Rabu, 13 Maret 2013

My Bad Girl


Darell Ferhostan, ya nama itu mulai dikenal, malah sangat terkenal di dunia fashion Indonesia. Sayangnya, seorang gue, gak demen tuh yang namanya fashion, paling ya suka design-design ngacak, Cuma ngiseng aja. Oh iya, kenapa gue tiba-tiba ngebahas soal darell ferhostan itu karena gue gak sengaja ngeliat dia ada di on the spot 7 diTV semalem, gila, emang cantik bener tuh cowok rin, Rambut nya keren banget, mukanya campuran ganteng, manis dan cantik, bisa bayangin gak sih lo?.

“. Lika! Buruan,gue lagi ada tugas nih .” teriak Riska
“. Iye-iye, cerewet amat kayak emak-emak. Bentar lagi juga kelar nih.”
“. Lagian elo, pake kehabisan quota segala tu modem. Ke warnet makanya .”
“. Ahh, ada yang gratisan, ngapain gua keluar duit coba? Diem deh lo,mo cepet kelar gak ni?.”
Riska mendengus kesal lalu keluar dari kamarnya

Resek amat si riska, orang lagi asik-asik cerita tentang idola baru gua hahaha… ya udah deh rin tar kita sambung lagi klo gue udah beli quota yak.. emang kagak enak minjem laptop orang apalagi minjem ama nenek lampir.. eh elo jangan lama bales email gue nih.. gue tunggu yak.. betah banget sih lo di paris, gue bosen gak ada elo nih.. cepet pulang ya neng.. duuu

“. Kak adit kapan pulang ya?.” Ujar lika sambil menuruni tangga
“. Gak tau.” Jawab riska singkat sambil tak bergeming didepan TV
Lika mencubit gemas pipi riska “. Ihhh.. marah-marah aja, tar gua ganti tu quota yang gue pake neng.”
Riska makin marah karna kesakitan “. Aduhhhh, sakit tau!.” Riska menepis tangan lika, lika melompat kesofa dan duduk disamping riska “. Ya allah, ni bocah! Heh! Lo tu cewek jangan kayak lutung kasarung pake lompat-lompat, gak sopan amat sih.”
“. Gue heran ama lu ris, cerewet amat kayak mama, untung lo kakak gue, coba kalo bukan, gue ulek juga lama-lama.”
“. Emangnye gue sambel mo lu ulek.” Riska menjulurkan lidah.
“. Kangen banget ama kak adit, ngapain sih ambil kerjaan ampe ke kanada sgala.”
“. Iya haruslah, lo pikir kesempatan kayak gitu datang dua kali? Gak lah, seleksinya aja ketat banget, untung kak adit IQ nya tinggi coba kalo kayak lo, bisa-bisa didepak begitu ngelamar.” Riska tertawa terbahak
“. yeeee.” Lika menjejal krupuk kemulut riska hingga riska terbatuk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar